Sabtu, 12 Februari 2011

Temanku dari Jerman, Belanda, etc :)))

Hey aku nggak bisa berbahasa inggris tapi punya temen dari luar negeri lho :p
pengen tau?
mari dilihat :)








namanya Marius, dia keren yaa :p aku sering banget tanya tanya sama dia. ckckc








ini Philipp, temennya Hermin. tapi aku juga sering tanya tanya gitu hahaha







ini miss wagner, dia cantik yaa :) kadang atos kadang baik. dia manggil aku honey lho (njot ngopo) haha









ini kacenqa, dia baik lho :)









ini Cortney, dia cantik trus eksis bgt :)






ini Jim, orangnya sibuk :(






ini Rachel. dia cantik banget, crewet lagi. haha






ini Lise, cuma beberapa kali chat sih :)







ini Tom, haha nggak bisa bahasa inggris dia.








cukup deh ya temenku yang dari luar negeri.
aku cinta kalian :*
aku sayang kalian :*
kapan mampir ke Indonesia?
kutunggu summer holiday :)))
Marius, ik hou van jou wakawakawaka :* :D :) :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar