Sabtu, 26 Februari 2011

INTERPALS :)

Interpals


Interpals.net adalah situs jejaring sosial gratis yang berdiri sejak tahun 5 April 1999. Sekilas dari halaman muka, situs ini menyerupai Facebook. Tetapi apabila diteliti lebih jauh, situs ini mempunyai fitur-fitur tambahan yang memberikan kesan berbeda. Situs ini sudah mempunyai 600.000 pengguna dari seluruh dunia, dan 3000-5000 pengguna aktif setiap harinya. Di awal Maret 2010, pengguna interpals.net didominasi oleh orang yang berbahasa Inggris sebanyak 147.025, berbahasa Korea 17.374, bahasa Prancis 14.792, bahasa Jerman 13.199, sedang bahasa Indonesia masih berkisar 1200-an dan bahasa Jawa 182 orang. Dengan mendaftar bermodal email, pengguna dapat membangun relasi dengan pengguna lain dari seluruh dunia.

Bergabung Interpals

Bergabung Interpals sangat mudah Anda hanya arsip on line profil dan menjawab beberapa pertanyaan sederhana dan kirimkan profil Anda.Anda bisa posting dengan atau tanpa gambar, tapi posting gambar Anda akan mendapatkan lebih banyak tanggapan.Cukup termasuk informasi tentang apa jenis hal Anda ingin berbagi dengan sahabat pena dan jenis pena teman Anda cari dan Anda siap. Sejak saat itu Anda dapat duduk santai dan menunggu seseorang untuk menghubungi Anda atau mengambil peran lebih aktif dan membaca profil orang lain dan menghubungi mereka. Untuk mendaftar bisa mengunjungi interpals.net

Website

Di halaman muka, pengguna dapat melihat peta dunia yang dapat difungsikan sebagai peta pengguna interpals.net. Peta tersebut terbagi menjadi enam wilayah, yaitu Asia, Eropa, Australia, Amerika Utara, Afrika, dan Amerika Selatan. Dengan memilih salah satu bagian dari peta tersebut, maka akan muncul pengguna-pengguna interpals.net yang saat itu sedang aktif. Di samping itu, terdapat fitur di profil yang dapat menunjukan kemampuan bahasa yang dikuasai oleh penggunanya beserta tingkat penguasaannya. Selain itu, profil dapat diisi dengan deskripsi diri, lagu kesukaan, film kesukaan, buku favorit, teman yang dicari, hobi, dan kata mutiara kesukaan. Sedang dalam berhubungan dengan teman lain, pengguna dapat memakai fungsi pesan, komentar, chat, dan membuat catatan. Pengguna juga dapat mempublikasi foto-foto diriya di profil. Di bagian profil, pengguna juga dapat memantau siapa saja yang telah membuka profil mereka, kapan dan dari negara mana. Oleh sebab itu, banyak pengguna interpals.net membuat profil mereka semenarik mungkin agar dapat menarik perhatian pengguna lain. Dalam mencari teman, interpals.net, menggunakan sistem penyaring yang sangat memudahkan pengguna untuk mendapatkan teman dengan kualifikasi tertentu. Selain jenis kelamin dan umur, pengguna dapat menentukan kualifikasi lainnya seperti, tipe teman, berada di benua dan negara apa, dan kata kunci yang terdapat pada profilnya. Atau pengguna dapat menggunakan pilihan acak, dimana situs ini akan merekomendasikan beberapa pengguna lain sebagai teman. Pengguna Interpals.net pada umumnya tidak mau ditambahkan menjadi teman, apabila belum pernah terjadi kontak atau percakapan sebelumnya.

Forum Interpals

Pengguna dapat bercakap-cakap dengan fitur chat dengan pengguna Interpals.net lain selama mereka aktif. Dalam peraturannya disebutkan bahwa dalam bercakap-cakap, pengguna dilarang memakai kata-kata kotor, cyber sex, membeberkan identitas, dan menghormati orang lain. Pelanggaran dari ketentuan-ketentuan di atas dapat dilaporkan kepada moderator menyertakan bukti pembicaraan yang menyimpang tersebut. Kelebihan lain dari situs jejaring sosial ini adalah adanya forum yang menyediakan berbagai tema bagi para pengguna interpals.net. Forum tersebut dibagi menjadi subforum yang meliputi, forum perkenalan, keluarga, pendidikan, makanan dan minuman, buku, lelucon, berbagi tips dan saran, hobi dan seni, dan lain-lain. Moderator juga menyediakan forum bagi penggunanya yang berumur, remaja, 20 tahun ke atas, 30 tahun ke atas, dan 40 tahun ke atas. Dan bagi yang ingin chat dengan bahasa tertentu, moderator juga membuat forum learning languages.

Pertukaran Bahasa

Language exchange pada interpals.net memfasilitasi penggunanya untuk mempelajari dan berlatih bahasa lain dari pengguna lain. Dengan mengisi pilihan, bahasa apa yang dikuasai dan mencari pasangan yang menguasai bahasa yang ingin kita pelajari, maka akan muncul pilihan rekomendasi dari interpals.net. Bahasa yang tersedia adalah Afar, Abkhazian, Afrikaans, Amharic, Arabic, Assamese, Aymara, Azerbaijani, Bashkir, Byelorussian, Bulgarian, Bihari, Bislama, Bengali, Tibetan, Breton, Catalan, Corsican, Czech, Welsh, Danish, German, Bhutani, Greek, English, Esperanto, Spanish, Estonian, Basque, Persian, Finnish, Fiji, Faeroese, French, Frisian, Irish, Scottish, Gaelic, Galician, Guarani, Gujarati, Hausa, Hindi, Croatian, Hungarian, Armenian, Interlingua, Interlingue, Inupiak, Indonesian, Icelandic, Italian, Hebrew, Japanese, Yiddish, Javanese, Georgian, Kazakh, Greenlandic, Cambodian, Kannada, Korean, Kashmiri, Kurdish, Kirghiz, Latin, Lingala, Laothian, Lithuanian, Latvian, Malagasy, Maori, Macedonian, Malayalam, Mongolian, Moldavian, Marathi, Malay, Maltese, Burmese, Nauru, Nepali, Dutch, Norwegian ,Occitan, Oromo, Oriya, Punjabi, Polish, Pashto, Portuguese, Quechua, Rhaeto-Romance, Kirundi, Romanian, Russian, Kinyarwanda, Sanskrit, Sindhi, Sangro, Serbo-Croatian, Singhalese, Slovak, Slovenian, Samoan, Shona, Somali, Albanian, Serbian, Siswati, Sesotho, Sudanese, Swedish, Swahili, Tamil, Telugu, Tajik, Thai, Tigrinya, Turkmen, Tagalog, Setswana, Tonga, Turkish, Tsonga, Tatar, Twi, krainian, Urdu, Uzbek, Vietnamese, Volapuk, Wolof, Xhosa, Yoruba, Chinese, Zulu.

Semua media yang sudah ada mari kita gunakan untuk membangun orang lain n meng-upgrade diri kita untuk menjadi orang yang maksimal dan luar biasa..Gbu


Yang sudah memiliki Interpals add aku yaa. (search) missthalia. Dankjewell :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar