Minggu, 29 Mei 2011

Jeje :D

Aku punya teman namanya Jeje.Dia baaaaik banget. Yaaa dulu aku ngeliat orang cuman dari mukanya aja ya, tp si Jeje ini ga majang fotonya-_- dan pertama-tama aku cuek bgt sama Jeje. Lha aku pikir si Jeje ini orang negro hehe. Ternyata org bule tp ya ga ganteng-ganteng bgt lah hehe. Yaaa cm sekedar ngefans hehe.

Gini lho ya awal mula kita berjumpa di dunia maya#ceileeeeh. Gimana ya? Panjaaaang e haha males ceritanya:P Yaaaa pertama si Jeje yg ngechat aku trs cm aku bales pendeeeeek bgt ya secara aku males aku pikir dia negro dan aku jg ga bs bahasa inggris tp aku orangnya sok inggris lho :P jangan heran klo kalian ketemu aku :D Next trs aku minta fotomua gituuuuu sm Jeje, aku buka email trs ada deh fotonya. Pertamanya sih susah biaaanget buat dibuka tp akhirnya bs dibuka:D dari jam 4 sampe jam8 pagi kita masih chatting lho:P Yaaa buat hiburan aja, lha Danes klo jam segini belum bangun-_- aku selingkuh aja deh sama si Jeje. eh stop tapi aku cintanya cm sm kamu lho keboooooo:D eh kok aku merasa klo sumuk biaaangeeeet ya? keringeten nih-_- eh udah dulu yaaa. maksih udh baca postinganku :D klo jelek apa garing harapmaklum ya hehe. see you and thank you :))  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar