Sabtu, 26 Maret 2011

Kenangan di SMP8 :D

Apa yaa kenangan di SMP8? Aslinya banyaaaaak banget, tapi males klo di sebutin satu-satu :P Ini ada beberapa kenangan yg nggak terlupakan.
MARI DILIHAT :D
  • Kelas 7. Di kelas 7(tepatnya saat mos) aku kyk org ilang-_- bayangin aku nggak kenal siapa-siapa kecuali Novi anak 93. Kemana-mana mesti brg Novi ckck. Trusterdampar di 78 :) aku masih inget waktu buka bersama, gila gokil bgt :D
  • Kelas 8. Di kelas 8 ada yg namanya PESANTREN KILAT kan? Nah itu cuma 1 hari tp bikin capek(?). Dan sama sekali nggak enak
  • Kelas 9. Di masa-masa inilah aku mulai mendapat sesuatu yang nggak terlupakan :) yang dulu pada saat kelas 7 dan 8 aku nggak pernah belajar dan akhirnya aku menjadi anak yang lumayan rajin(walaupun klo belajar cm klo pas ada ulaangan :P) Terus aku dikenalin sm seseorang(aku minta bantuannya Dita :D) dan akhirnya aku sama seseorang itu jadian :D #sumpah aku nggak nyangka klo kita bisa jadian-_-
Oh ya, terimaksih buat guru-guru di SMP8 yang udah bikin aku bertambah ilmunya, Tetapi aku paling berterimakasih sama BU IKE dan BU ROSSA. Karena beliau, aku menjadi suka pelajaran yang beliau ajarkan. Yang dulunya aku nggak bisa dan nggak suka  FISIKA dan BAHASA INGGRIS, aku menjadi (lumayan) bisa dan sangat suka.
Dankjewel voor de wetenschap die is gegeven voor mij en het zeer nuttig en zeer niet vergeten :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar